Monday 21 August 2017

Forex Trading Systems Using 4 Hour Charts


4 Jam RSI SuperTrend Forex Strategy Ini adalah tren khas mengikuti strategi forex yang dirancang untuk grafik 4 jam. Anda bisa menggunakannya pada pasangan mata uang yang paling populer. Aturannya sangat mudah dimengerti. Good luck Indikator: SuperTrend, Indeks Kekuatan Relatif (RSI), Fisher Time frame: 4 Jam Chart sesi Perdagangan: Semua pasangan mata uang: USDJPY, GBPUSD, AUDUSD, EURUSD, USDCHF, USDCAD USDJPY 4 Jam Bagan Contoh Supertrend line harus Hijau (uptrending market) RSI (14) menyentuh level 70 level Fisher green (konfirmasi trend bullish gtgt Masukkan perdagangan BUY Tempatkan stop loss 75 pip dan 100 pip price objective Penting: Selalu keluar membeli trade saat indikator Supertrend berubah dari hijau menjadi merah. Warna Hasil perdagangan: Bagan 4 jam USDJPY memberi kita 4 sinyal, 2 membeli dan 2 menjual dengan total keuntungan 125 pips Perdagangan terakhir terjual masih terbuka Supertrend line harus berwarna merah (pasar downtrending) RSI (14) Menyentuh 30 level Fisher merah (bearish trend confirmation gtgt Masukkan perdagangan SELL Tempatkan stop loss 75 pip dan 100 pip price objective Penting: Selalu keluar sell trade saat indikator Supertrend berubah dari warna merah ke hijau. Related Post: Download Forex Analyzer PRO Untuk Hari Ini Gratis Bra Nd Sistem Forex Baru Dengan Sinyal Super Akurat Dan Cepat Membangkitkan Teknologi. Forex Analyzer PRO menghasilkan sinyal jual dan beli tepat di bagan Anda dengan akurasi laser dan TIDAK PERNAH MEMBATALKAN Up to 200 Pips Setiap Hari Beli dan Jual Sinyal Forex Deteksi Rentang Detik Harian Harian Mobile Trading Alerts Tidak Ada Repainting Atau Lagging Kami selalu menghormati privasi Anda di Dolphintrader.4 Tren Forex Jam Mengikuti Strategi Dengan Rata-Rata Bergerak Berikut adalah strategi perdagangan serbaguna yang hebat yang dapat digunakan untuk membeli dan menjual pembalikan tren atau untuk membeli penurunan dalam tren naik atau menjual demonstrasi dalam tren turun yang mapan. Indikator: 200 Periode Exponential Moving Average, MAAngle dengan pengaturan default Frame waktu yang diinginkan: 4 Jam Sesi perdagangan: Setiap pasangan mata uang pilihan: Mata Uang Utama Salib 4H EURUSD Bagan: Bagaimana cara memasukkan perdagangan Seperti bagan di atas menggambarkan, jeda Buka bar berikutnya saat harga diperdagangkan di bawah garis indikator 200 EMA dan MAAangle berwarna coklat. Sebaliknya, lanjutkan pada pembukaan bar berikutnya saat harga diperdagangkan di atas 200 EMA dan MAAngle bar berwarna hijau. Dalam tren naik, pergi lama ketika warna bar MAAangle berubah dari kuning atau coklat menjadi GREEN (beli dips). Dalam tren turun yang mapan, jeda saat warna bar MAAangle berubah dari kuning atau hijau ke BROWN (jual demonstrasi). Lihat contoh perdagangan di bawah ini untuk pemahaman lebih baik tentang konsep perdagangan. Klik bagan untuk memperbesar. Harga di atas 200 periode moving average Tunggu MAAngle berubah dari warna coklat atau kuning menjadi GREEN warna Jalankan long trade Tempatkan stop loss di bawah ayunan sebelumnya panjang atau 1 pip di bawah 200 EMA. Tujuan harga: Risiko X 1,5 atau lebih baik (yaitu mempertaruhkan 50 pips untuk membuat 75 pips) Alternatif metode take profit: Ambillah keuntungan pada level swing sebelumnya (resistance) sebelumnya. Harga di bawah rata-rata bergerak 200 periode Tunggu MAAngle berubah dari warna hijau atau kuning menjadi BROWN warna Lakukan short trade Tempatkan stop loss di atas ayunan sebelumnya tinggi atau 1 pip di atas 200 EMA. Tujuan harga: Risiko X 1.5 atau lebih baik (yaitu mempertaruhkan 80 pips untuk menghasilkan 120 pips) Alternatif metode take profit: Ambillah keuntungan pada level swing sebelumnya (support). Related Posts: Download Forex Analyzer PRO Gratis Hari Ini Sistem Forex Baru dengan Sistem Sinyal Super Akurat dan Cepat Membangkitkan Teknologi. Forex Analyzer PRO menghasilkan sinyal beli dan jual tepat di bagan Anda dengan akurasi laser dan TIDAK PERNAH MEMBATALKAN Hingga 200 Pips Setiap Hari Beli dan Jual Sinyal Forex Deteksi Rentang Detik Harian Email Alert Perdagangan Seluler Tidak Ada Repainting Atau Lagging Kami selalu menghormati privasi Anda di Dolphintrader. January 6, 2010 4 Jam Sistem Perdagangan Forex - Setingan Saya yang Tepat Satu-satunya kekurangan untuk menjalankan blog forex adalah Anda terus-menerus dibombardir dengan banyak pertanyaan, dan beberapa pertanyaan paling umum yang saya dapatkan berkaitan dengan sistem perdagangan 4 jam saya. . Jadi di posting pertama tahun 2010 ini saya pikir saya akan berbagi dengan Anda seting trading tepat saya. Anda dapat mengetahui bagaimana saya menukar sistem 4 jam ini dengan berlangganan newsletter saya jika Anda belum melakukannya (cukup isi formulir di sebelah kanan) tapi saya hanya ingin menunjukkan seperti apa bagan sehari-hari saya. Saya menggunakan sedikit indikator teknis, dan pada dasarnya adalah sebagai berikut: - EMA (5) - EMA (20) - EMA (50) - EMA (200) - Supertrend (3,10) - Repuluran yang merapikan (5) 50 dan 200 periode EMA hanya ada untuk panduan benar-benar, baik untuk menentukan tren jangka panjang dan untuk menyoroti area support dan resistance dalam beberapa kasus, dan Supertrend hanya digunakan pada daily chart untuk memberi tahu saya ke arah mana saya harus melakukan trading. Bagan tipikal 4 jam saya terlihat seperti gambar di bawah ini, walaupun pada kerangka waktu ini saya benar-benar tertarik pada EMA 5 dan 20 periode dan indikator Smoothed Repulse. (Indikator lainnya hanya ada di sana karena saya sering beralih antara 4 jam dan grafik harian). Sinyal utama datang saat EMAs disilang, dan sinyal terbaik terjadi saat kejadian ini bertepatan dengan peredaman ulang yang merapikan melalui 0 ke arah yang sama. Inilah yang terjadi kemarin pada pasangan GBPUSD, seperti yang bisa Anda lihat dari grafik di bawah ini. Indikator Repulanan Merapikan adalah aspek penting dari sistem ini. Anda hanya bisa menukar crossover EMA jika Anda menginginkannya. Namun, ini membantu Anda menentukan rangkaian terbaik. Pokoknya saya harap ini menjawab pertanyaan yang mungkin Anda miliki, dan semoga Anda selamat tahun baru. 12 Komentar pada Sistem Perdagangan Forex 4 Jam - Seteguh Saya yang Tepat raquo Tinggalkan Komentar Sinyal Forex Otomatis: Layanan perdagangan otomatis gratis yang memungkinkan Anda menukar sinyal dengan lebih dari 100.000 penyedia sinyal yang berbeda. Setelah Anda memilih penyedia Anda, sinyal akan dieksekusi secara otomatis di akun Anda. Akun demo gratis tersedia untuk tujuan pengujian. Layanan ini menyediakan sinyal perdagangan langsung pada kerangka waktu harian, mingguan dan bulanan yang mencakup lebih dari 320.000 simbol, termasuk semua pasangan forex serta saham, indeks, mata uang dan komoditas. Percobaan 2 minggu gratis sekarang tersedia untuk waktu yang terbatas. Recent Posts Penafian Informasi yang terdapat di situs ini hanya boleh digunakan untuk tujuan pendidikan dan bukan merupakan nasihat keuangan. Perdagangan Forex membawa risiko yang besar dan mungkin tidak sesuai untuk semua orang. Jika menggunakan leverage, Anda bisa kehilangan lebih dari setoran awal Anda. Pengungkapan Penghasilan Penulis situs web ini mungkin memiliki hubungan afiliasi dengan perusahaan tertentu, dan mungkin menerima komisi untuk menautkan produk tertentu yang kemudian menghasilkan entri trading.4 jam perdagangan dan keluar hampir ke pip Bergabung pada Jan 2010 Status: Anggota 648 Tulisan Jadi, pernah bertanya-tanya apa dukungan yang ada dan apa yang tidak Apakah mungkin untuk menetapkan entri dan lupa Berikut adalah thread pertama saya yang saya mulai dan saya akan menunjukkan kepada Anda apa yang harus dilakukan dan apa yang TIDAK boleh dilakukan. Ingat, tidak ada grail suci. Yang bisa saya lakukan hanyalah menunjukkan cara trading sederhana saya. Yang Anda butuhkan adalah kesabaran dan manajemen uang yang baik. Jadi ini dia. 1) Pertama-tama, saya ingin memberi tahu Anda semua bahwa saya tidak peduli dengan berita Bahkan jika itu NFP atau PDB atau apapun. Harga akan selalu bergerak dengan alasan apa yang sudah ditentukan sebelum kabar tersebut keluar. Jangan percaya saya Ok periksa di mana Euro saat ini, atau di mana AS menggunakan semua pencetakan uang. Lihat, tidak masalah lagi. Berita hanyalah sebuah event yang bisa mempercepat pergerakan harga ke level yang ditentukan dengan menggoyang sebanyak mungkin. Ingat ini. 2) Tidak masalah juga bahwa itu adalah perdagangan asia sehingga tidak relevan karena London belum dibuka. Juga hal lain untuk debunk sekarang. Saya telah melihat gerakan besar sebelum sesi asia. Ingat, pasar TIDAK PERNAH tidur Bahkan di akhir pekan FX adalah 247. Hanya untuk umum itu 245. Tapi iya, pasar SELALU bergerak. Sekarang, mari kita pergi. Saya tidak menggunakan indikator apapun, tidak ada volume MA. Cukup grafik 4 jam dan thats it Jika Anda ingin menambahkan Moving averages atau indikator apapun, silakan saja. Saya hanya akan menunjukkan cara menentukan titik masuk yang baik dan keluar. Kesabaran sangat penting. Jika Anda seorang trader hari maka sistem ini mungkin bukan untuk Anda karena trading dari chart empat jam. Pertama-tama saya akan menunjukkan bagan empat jam EURUSD saya seperti sekarang juga. Saya telah menarik dukungan saya di dalamnya. Tidak ada 100 sistem kemenangan. Anda akan gagal sesekali tapi jika Anda menentukan dan memiliki kesabaran, Anda akan menghasilkan lebih banyak dengan kemenangan. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Bergabung Jan 2010 Status: Anggota 648 Kirim Jadi, itulah level saya yang saya tonton saat ini dengan EURUSD. Sekarang mari kita sampai pada pertanyaan penting. BAGAIMANA DETERMIN MASUK POIN Ini benar-benar hanya melihat grafik. Jika Anda terlihat sangat bagus, Anda akan melihat bahwa saya mengatur jalur saya di buka dan tutup lilin 4 jam. Ini semua yang benar-benar perlu Anda ketahui Ingat, Open dan close EU sedang tren sekarang apa yang sangat bagus. Ingat, itu benar-benar membutuhkan kekuatan besar untuk mengubah tren. Yang Anda butuhkan sekarang adalah memiliki titik masuk yang baik. Saat harga sedang naik turun dalam contoh ini, lilin putih adalah lilin banteng dan lilin merah adalah lilin beruang, kita akan selalu melihat saat menarik kembali. Thats mana Anda harus fokus pada. Pullback itu penting. Tidak peduli volumenya, jika itu terjadi saat berita atau saat sesi Asia. Penarikan mundur tersebut adalah kunci masuk yang benar. Saya tidak akan membeli Euro yang tinggi ini tapi lebih suka menunggu pull back tepat pada garis putus-putus hijau itu. Inilah yang harus Anda cari. Tarik terakhir mundur. Jadi tutup lilin banteng dan buka lilin beruang. Letakkan saja garis di sana dan lihat. Dalam contoh ini kita dapat dengan jelas melihat bahwa Euro bahkan tidak mengulanginya kembali. Ini berarti di masa depan, tingkat ini akan terlihat. Semakin lama dibutuhkan semakin baik karena kita akan memiliki beberapa target bagus di pasar beruang. Jadi ini 2 baris havnt telah diuji ulang belum. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Maaf karena tidak membalas tapi cukup sibuk dengan proyek. Saya memasuki UE sekitar 1,3400. Jumlah kecilnya karena tetesnya cukup besar hari ini. Aku masuk ke sini untuk 3 alasan. 1: Lihat bagan di sebelah kiri sekitar dukungan. 2: Tidak ada tindak lanjut di drop besar. 3: Memeriksa volume. Hampir sama dengan drop sehingga pasti ada pembeli. Akhir pekan ini saya akan membuat video. Semoga hari minggu Maaf untuk bagan tapi aku tidak di rumah jadi. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar)

No comments:

Post a Comment