Sunday 13 August 2017

Tullett Tokyo Forex Garansi Terbatas Internasional


DJ - Dolar Sedikit Lebih lemah dari pada Kesaksian Yellen Oleh Hiroyuki Kachi Dolar lebih rendah terhadap mata uang saingannya selama perdagangan Asia pada hari Selasa, karena investor menunggu kesaksian kongres Uniet Janet Yellens tahunan tentang kebijakan suku bunga di kemudian hari pada hari global. Indeks Dolar WSJ, sebuah ukuran dolar A. S. terhadap sekeranjang mata uang utama, turun 0,08 pada 91,07. Dolar A. S. naik ke level tertinggi intraday Y113.82 pada perdagangan pagi, namun tetap tidak berefek selama sisa sesi ini. Greenback berada di Y113.65 sekitar 0350 GMT, tidak berubah dari Senin malam di New York. Euro, yang melemah menjadi 1,0591 pada akhir perdagangan pagi di Tokyo, level terendah sejak 19 Januari, berpindah tangan pada 1,0602 pada perdagangan Asia tengah hari, naik dari 1,0597 akhir Senin. Setelah pertemuan puncak akhir pekan A. S.-Jepang berakhir menjadi relatif ramah dan saham A. S. menguat kuat dalam semalam, situasi seputar pasar tidak terlalu buruk, kata Yuzo Sakai, palungan promosi bisnis FX di Tokyo Forex amp Ueda Harlow. Saya tidak mengharapkan penurunan besar dalam dolar terhadap yen, kata Mr Sakai. Tapi penyesuaian posisi sepertinya telah menendang untuk membebani dolar terbalik, setelah arus masuk A. S. bergerak di atas Y114.00 ditolak dengan tegas dalam semalam, kata Mr Sakai. Semua orang dengan sabar menunggu Ms. Yellen hari ini, karena petunjuk tentang langkah selanjutnya Fed, katanya. Yellen dijadwalkan untuk bersaksi di hadapan Komite Perbankan Senat hari ini, dilanjutkan dengan sesi lain Rabu sebelum sebuah panel House. Presiden Federal Reserve Bank of Dallas Robert Kaplan, anggota pemungutan suara dari Komite Pasar Terbuka Terbuka tingkat suku bunga, menegaskan kembali keyakinannya bahwa bank sentral harus menaikkan suku bunga secara perlahan dan mantap. Kepindahan masa depan akomodasi kemungkinan bisa dilakukan secara bertahap dan sabar, katanya. Senat mengkonfirmasi pemodal Steven Mnuchin sebagai sekretaris Treasury berikutnya pada Senin malam, menempatkannya dalam posisi terdepan untuk memajukan Presiden Donald Trumps berencana untuk merubah peraturan keuangan dan kode pajak A. S. Dalam perdagangan mata uang lainnya, euro turun cukup ke Y120.46 siang dari Y120.56 akhir Senin. Menulis ke Hiroyuki Kachi di Hiroyuki. Kachiwsj Selasa 14 Februari, 2017 04:24 GMT Dow Jones amp Company, Inc. Tullett amp Tokyo Forex International Ltd amp Ors v Sekretaris Negara untuk Jaminan Sosial, Pengadilan Banding - Pengadilan Administratif, 25 Mei, 2000, 2000 EWHC Admin 350 Mr Justice COLLINS: Masing-masing dari tiga permohonan banding oleh kasus yang disebutkan di bawah s.18 (3) Undang-Undang Administrasi Jaminan Sosial tahun 1992 menimbulkan masalah yang sama dan tidak ada perbedaan fakta material dalam salah satu dari keduanya. Dalam keadaan seperti itu, mereka telah didengar bersama. Penasihat di setiap sisi telah mendasarkan pengajuan mereka atas fakta salah satu dari mereka sebagai wakil dari semuanya dan saya tidak diharuskan mempertimbangkan keadaan terperinci dari mereka. Memang, pengacara menerima bahwa dalam menjelaskan keputusan saya seharusnya seperti yang telah saya lakukan, menetapkan skema yang telah menyebabkan perselisihan tersebut secara umum dan tidak merinci fakta-fakta banding individu. Masalahnya adalah apakah dalam keadaan tersebut Kontribusi Kelas 1 dibayarkan oleh pemohon sebagai atasan atau kontributor sekunder dengan jumlah yang sangat besar yang merupakan bonus yang diberikan kepada karyawan. Saya diberi tahu bahwa ada sesuatu di urutan 350 juta yang dipertaruhkan dalam kasus ini dan kasus lain di mana skema yang sama telah digunakan. Rute yang ditempuh oleh banding ini sampai ke saya ditentukan dalam ss. 17 dan 18 dari Undang-undang Administrasi Jaminan Sosial 1992. S.17 (1) (b) mensyaratkan bahwa setiap pertanyaan yang berkaitan dengan kontribusi orang harus ditentukan oleh Sekretaris Negara yang mungkin, oleh s.17 (4), menunjuk Seseorang untuk mengadakan penyelidikan dan melapor kepadanya. Penyelidikan semacam itu diadakan dalam kasus-kasus ini pada bulan Januari 1997 dan orang tersebut ditunjuk (Mr RK Miller CB mantan pengacara Pendapatan Darat dan seorang ketua part-waktu sidang PPN) melaporkan pada tanggal 10 Agustus 1997. Sekretaris Negara telah mencapai keputusannya. Pada bulan Desember 1997 dan memberikan pernyataan rinci berdasarkan undang-undang tersebut sesuai dengan Peraturan 15 (2) dari Peraturan Jamsostek 1995 pada tanggal 21 Mei 1998. Sesuai dengan ketentuan RSC O.111 r.2, Sekretaris Negara diminta dan melakukan kasus-kasus negara yang menentukan fakta-fakta yang mendasari keputusannya dan keputusannya. Ini dia lakukan. Dalam setiap banding kasus tersebut tertanggal 20 April 1999. Pemberitahuan Banding ke pengadilan ini diajukan pada tanggal 21 Mei 1999 dan permohonan banding ini sekarang datang dihadapan saya sesuai dengan RSC 0.111 r.1. S.18 (6) Undang-Undang Administrasi Jaminan Sosial 1992 menetapkan: Meskipun ada sesuatu dalam Undang-undang, keputusan pengadilan mengenai referensi atau banding berdasarkan bagian ini bersifat final. Itu mungkin merupakan ketentuan yang tidak menguntungkan sejak diputuskan, karena Mr. Henderson Q. C. Diindikasikan, adalah salah satu yang tidak ada pengadilan sampai sekarang harus bergulat dan sejumlah besar uang bergantung pada keputusan saya. Selanjutnya, intinya tidak mudah untuk ditentukan. Namun, Parlemen telah memutuskan bahwa seharusnya tidak ada banding lebih lanjut dan oleh karenanya jatuh ke tangan saya untuk melakukan pembuangan akhir. Skema yang digunakan oleh masing-masing pemohon dapat diringkas dengan mengacu pada argumen kerangka yang paling bermanfaat yang diajukan oleh kedua penasihat tersebut. Ini dirancang untuk memungkinkan bonus diterima oleh karyawan dengan cara yang mencegah kebutuhan pengusaha untuk mengurangi pajak dan yang juga menghindari pembayaran oleh pengusaha Kontribusi Kelas 1 berdasarkan Undang-Undang Jaminan Sosial dan Manfaat 1992 (selanjutnya disebut sebagai UU 1992). Pertanyaan yang harus saya tentukan adalah apakah skema tersebut telah mencapai yang kedua dari objek tersebut dengan memanfaatkan apa yang Mr. Gardiner, Q. C. Telah diterima dapat dianggap sebagai celah dalam undang-undang. Saya kumpulkan itu telah mencapai yang pertama, tapi itu tentu saja tidak berarti bahwa pajak tidak akan dibayar. Ini akan, tapi oleh karyawan di lain waktu. Tetapi jika skema tersebut telah mencapai tujuan kedua, maka pembayaran iuran asuransi nasional dihindari sama sekali. Tak satu pun dari majikan terikat untuk membayar bonus dalam jumlah tertentu atau sama sekali. Tapi tidak diragukan lagi diantisipasi oleh karyawan yang bersangkutan, yang biasanya lebih senior dan lebih baik dibayar, bonus itu akan dibayarkan. Metode dimana pembayaran tersebut dicapai adalah melalui kebijakan kehidupan yang dikeluarkan oleh pengusaha (atau dalam satu kasus wali atas nama mereka) atas kehidupan karyawan. Dalam kasus SGW, kasus tersebut menyatakan catatan dalam Paragraf 3 (48): - Dasar untuk pengaturan ini adalah penyediaan kepada pegawai dengan gaji tinggi untuk mengamankan masa depan mereka melawan kemungkinan meninggalkan pekerjaan mereka sebelum usia pensiun normal, sesuatu yang Kemungkinan nyata karena laju perubahan cara kerja mereka berlangsung setelah tahun 1986. Lebih mudah untuk mengelola daripada metode alternatif, misalnya, menyiapkan skema pensiun yang tidak disetujui. Karyawan diberi kebijakan sebagai dorongan untuk meraih masa depan mereka dan beberapa lainnya merespons. Dalam dua kasus lainnya, tercatat bahwa penerima diharapkan segera menyerahkan kebijakan tersebut dan menerima keuntungan secara tunai, namun mereka dapat memilih kebijakan tersebut jika mereka memilih untuk melakukannya. Dalam banding Tullett, dinyatakan (ayat 3 (50) bahwa secara realistis pengaturan tersebut hanyalah cara untuk membayar bonus dengan cara yang menguntungkan. Skema ini beroperasi pada tahap berikut: - (1) Majikan mengeluarkan Jumlah kebijakan kehidupan dengan nilai kecil (premi dalam urutan 100 yang normal) terhadap kehidupan karyawan yang memberi bonus kepada perusahaan asuransi, Albany Life Assurance Company Ltd (perusahaan asuransi). Premi tambahan dapat berupa Dibayar setiap saat Setiap kebijakan dimiliki baik secara sah maupun menguntungkan oleh pengusaha dan saya tidak khawatir apakah ada kepentingan yang dapat diasuransikan. Majikan diberi tahu bahwa ada, tapi, jika itu salah, perusahaan asuransi tidak akan pernah melakukan Kebijakan itu sendiri menyediakan manfaat biasa dari kebijakan semacam itu termasuk kekuatan menyerah atas permintaan pemegang polis. Imbalan yang dibayarkan setiap saat harus dihitung dengan mengacu pada dana dan unit, namun, seperti Klausul 9 ( F) dari Kebijakan (yang dalam bentuk standar) dijelaskan, rujukan ke unit dan dana dibuat murni untuk tujuan menghitung manfaat yang diberikan dan baik pemegang polis maupun orang lain yang berhak. Untuk terus membaca

No comments:

Post a Comment