Friday 25 August 2017

Robert Sombong Forex


Saya berinvestasi di Pasar Keuangan selama 10 tahun. Bursa di Warsawa adalah awal saya. Lalu saya memulai petualangan saya dengan pasar Forex. Sekarang saya berinvestasi dengan kontrak CFD untuk indeks, minyak, emas dan bahan mentah lainnya (90) dan juga mata uang (10). Perdagangan saya berbasis di 90 pada perdagangan mekanik (saya menggunakan strategi, yang memiliki keunggulan statistik) dan di 10 pada peristiwa mendasar. Saya pikir analisa teknis saya adalah alat yang sangat bagus, tapi sedikit berguna dalam trading. Menurut pendapat saya, jika Anda ingin menjadi trader yang efektif, Anda harus tahu bahwa pasar bergerak secara acak dan Anda tidak dapat memprediksi hasil transaksi berikutnya. Pemikiran ini membantu saya menghindari 90 kesalahan, yang dilakukan pedagang lain dan memusatkan perhatian saya pada sistem pencarian, yang menghasilkan uang. Sejak Januari 2016 Im anggota ATA Amerika (Algorithmic Traders Association). Secara pribadi, ayah dari tiga anak perempuan. Im lulusan program MBA Pozna-Atlanta. Hobi saya adalah mobil cepat dan komputer. Pada bulan November 2015 saya mengikuti kompetisi yang diselenggarakan oleh perusahaan TMS. Itu adalah kompetisi di akun nyata. Selama empat minggu ini saya mencapai 50 meter pengembalian, dengan penurunan modal hanya 20. Berkat skor ini, saya berusia 14. Tempat untuk 500-700 peserta. Klik ke foto untuk melihat hasil verifikasinya. Kompetisi kedua yang saya ikuti diselenggarakan oleh perusahaan FXGrow. Persaingan tersebut berlangsung dari pukul 7.12.15 sampai 8.01.16. Saya mencetak hasil yang sama seperti pada kompetisi yang diselenggarakan TMS. Meteran pengembalian saya mencapai 52, dengan penurunan modal hanya 20. Ini juga merupakan kompetisi dalam real account. Anda bisa melihat hasil yang diverifikasi (klik pada foto di bawah). Pada bulan Oktober 2015 saya mengikuti kompetisi yang diselenggarakan oleh Brokerages House mForex. Selama 4 minggu saya mencapai tingkat pengembalian 83, hanya dengan penurunan modal 20. Terimakasih atas hasil ini, saya berada di 4 peserta kompetisi terbaik. Y ou bisa melihat hasil yang terverifikasi, cukup klik pada foto di bawah ini. Dari bulan Februari sampai Maret 2016, saya mengikuti kompetisi yang diselenggarakan oleh perusahaan yang diselenggarakan oleh TMS. Selama 4 minggu saya mencapai meter belakang 54. Anda dapat melihat hasil yang diverifikasi (klik pada foto di bawah). Jika Anda mempunyai pertanyaan, Anda dapat menghubungi Mail: Robert (at) profittrader. pl Telepon: 48 698 688 336 Selamat datang untuk menghubungi EA Oil Trader Anda berinvestasi seperti Professional Anda mendapatkan uang dalam jangka panjang Anda menggunakan alat yang sama dengan Profesional Anda. Uang bekerja untuk Anda Anda menarik steker pada jam kerja setelah hasilnya Anda bisa membeli pemikiran, yang selalu ingin Anda beli Akhirnya Anda tahu apa waktu senggangnya Anda memiliki peluang baru. Gambaran investor yang menggunakan umpan otomatis. Anda sangat dekat dengannya. Anda bisa jadi investor itu. Aku punya proposal untukmu Hal itu bisa mengubah masalah Anda sinto real profit. Tolong, baca artikel ini, karena beberapa tahun kemudian bisa terlambat. Berinvestasi bisa menyenangkan. Nama saya Robert Smug. Saya berinvestasi di Pasar Keuangan selama 10 tahun. Saya menarik dalam investasi otomatis selama beberapa tahun. Pada awal saya dengan pasar valas dan pasar futures CFD, bagian dari trading saya berlangsung dengan automat. Pada saat bersamaan, saya berinvestasi secara manual. Sekarang, 95 transaksi saya dilakukan dengan alat EA saya. Secara pribadi, Im ayah dari 3 anak perempuan. Saya tidak dapat menempatkan pekerjaan saya di atas kehidupan keluarga. Aku harus punya waktu untuk segalanya. Investasi otomatis membantu saya. Perdagangan otomatis pasti lebih mudah daripada trading manual. Anda hanya boleh memulai EA di platform. Otomasi mengirimkan pesanan, menetapkan posisi defensif SL, membukukan keuntungan dan mengelolanya. Anda hanya harus memeriksa pekerjaannya. Saya menggunakan waktu senggang saya untuk menciptakan sistem baru, dengan menggunakan sistem optimasi dan pendidikan anak-anak. Kedua, perdagangan otomatis lebih bisa diprediksi. Its pasti lebih mudah untuk mendapatkan dengan perdagangan yang jika Anda memiliki strategi yang tepat, yang memiliki keunggulan statistik. Statistik dan kompetisi pialang menghasilkan bukti strategi ini. (Jika Anda ingin mengetahui hasil kompetisi saya, silakan klik di sini). Apakah Anda orang yang tidak memiliki pengalaman dalam trading atau Anda pernah berinvestasi oleh EA Apakah Anda takut Posisi Anda di pasar tidak baik Jangan khawatir Anda hanya perlu menginstal EA di platform dan mengelola pekerjaannya sehingga Anda tidak perlu mempelajari segala hal tentang investasi. Sederhana dan nyaman Anda akan mendapatkan uang tanpa affort. Hedging founds8217 statistik mengatakan bahwa yang ditemukan yang dikelola oleh EA, mencapai hasil yang lebih baik daripada tradisional. Anda bisa membaca lebih banyak tentang mereka di sini. Saya memutuskan untuk membuat trading saya lebih mudah dan membuat alat, yang akan bekerja sebagai pengganti saya. Sistem EA Oil Trader otomatis bekerja pada minyak Amerika yang disebut WTI. Mengapa saya berinvestasi pada minyak Karena salah satu yang paling variabel dan tren diterapkan di dunia. Hanya jika Anda bermain dengan tren, pada alat dengan variabel tinggi, Anda akan mendapatkan banyak. Pekerjaan saya pada alat ini dimulai segera setelah pemutaran perdana EA Freedom, pada bulan September 2015. Saya menguji berbagai pendekatan dan strategi, yang Id sudah bertemu dalam perdagangan. Akhirnya, saya menggunakan teknik dan pendekatan yang teruji, yang diketahui dari beberapa dekade. Teknik yang memberi manfaat bagi trader berpengalaman. Saya menggunakan strategi pembukaan kerjanya, yang digambarkan oleh Toby Crabel pada tahun 90an (pendiri dana Crabel Capital Management) dan pendekatan untuk Richard Dennis (salah satu investor yang paling dikenal dengan pendekatan sistem, yang memulai dengan 400 dan berakhir dengan 200 juta Dia juga seorang pencipta legendaris Turtles Group di tahun 80an). Setelah 4 bulan bekerja. Pada akhir Desember 2015, saya memulai EA di salah satu akun saya. Selama 8 bulan, automat mencapai 266 return meter, yang sama dengan 6045. Oleh subsidence capital 15. Di bawah ini saya menyisipkan salah satu contoh sistem bermain, yang saya taruh di profil Facebook saya (klik disini untuk melihatnya). Sebelum saya memutuskan untuk memulai EA saya, saya melakukan serangkaian backtests dan forwardtest dan melakukan sedikit optimasi. Hasilnya mengejutkan saya. Ini membuktikan bahwa sistem menghasilkan lebih dari yang saya harapkan. Saya pikir itu salah satu sistem terbaik saya. Fitur utamanya adalah: subsidence capital sangat rendah, yang membuat Anda bisa menginvestasikan lebih banyak posisi ukuran dan meraih keuntungan cukup tinggi. Di layar pertama. Saya menunjukkan tes sistem dari tahun 2011 dan saya menandai tempatnya, ketika saya memulai sistem pada bulan Desember 2015. Seperti yang Anda lihat, sistem ini menghasilkan keuntungan 9968. Dengan penurunan modal 728 (660) selama 5 tahun. Itu berinvestasi dalam satu posisi lot ukuran. Jika seseorang memainkan ukuran posisi lebih rendah, keuntungannya akan turun lebih tinggi secara proporsional. Saya memutuskan untuk berbagi alat ini dengan Anda. Semua orang punya keluarga, dan hasrat yang ingin dia kembangkan. Anda tidak ingin duduk di depan layar sepanjang hari. Dan Anda tidak perlu melakukannya. Saya selalu berusaha menciptakan sistem yang kebutuhan modal akan serendah mungkin. Menurut saya yang paling penting dalam berinvestasi adalah mencapai keuntungan yang tinggi dalam waktu lama. Kemungkinannya dengan meningkatkan ukuran posisi dengan kenaikan keuntungan, itu adalah aturan bunga majemuk8217s. Anda harus sering mendengarnya berkali-kali. Otomat Trader Minyak telah mendapat modul built-in dari ukuran manajemen posisi. Menggunakan alat besar ini dengan cara yang tepat dapat menghasilkan keuntungan yang sangat besar. Anda tidak perlu memiliki alat lain. Anda bisa lihat di bawah seberapa besar alat itu. Sistem yang sama, telah diluncurkan dengan manajemen ukuran posisi yang agresif, menghasilkan keuntungan sekitar 1 juta (tes). Itu dimulai dengan hanya 1500. Anggap saja apa yang akan Anda lakukan dengan semua uang ini. Pada layar di bawah ini, Anda bisa melihat hasilnya, yang diraih EA. Ada hasil dari Desember 2015. Terlebih lagi, saya juga menyisipkan hasil 2016 (Anda bisa melihat setiap ngengat secara terpisah). Sebelum saya berbagi sistem ini, saya ingin agar sistem tersebut memastikan keefektifannya selama minimal 12 bulan. Hasil setiap ngengat secara terpisah itu bukan segalanya. Pada akhir April, saya memulai EA di akun real berikutnya, dengan pengaturan modul manajemen ukuran posisi yang lebih agresif. Pengaturannya, yang hasilnya bisa Anda lihat di atas. EA meraih 1 juta untung. Sampai 3 Januari, EA meraih keuntungan sekitar 2265. Agar bisa diandalkan, saya menempelkan link untuk akun sebenarnya saya (di portal MYFXBook): Anda dapat menganalisis akun ini, cukup klik pada gambar di atas. Saya telah menciptakan alat ini, yang saya gunakan untuk diri saya sendiri. Berkat otomat ini, saya punya lebih banyak waktu untuk diri saya dan keluarga saya. Saya masih berinvestasi, menghasilkan uang, tapi saya tidak harus menghabiskan hidup saya hanya di atasnya. Saya ingin menarik perhatian pada fakta bahwa berinvestasi, meski bisa sangat menguntungkan, dikaitkan dengan risikonya. Kesabaran sangat penting dalam berinvestasi. Hasil, yang saya capai nggak nampak dari hari ke hari. Sistem saya tidak selalu memiliki kurva modal yang merata. Mereka juga memiliki masa konsolidasi atau kerugian. Ingat saya hanya memberi Anda alat, Anda harus memutuskan sendiri bagaimana Anda ingin berinvestasi dan dengan seberapa risikonya. Ada banyak pertanyaan yang banyak ditanyakan orang. Orang-orang, yang memiliki sedikit atau tanpa pengalaman dengan robot. Saya memutuskan untuk menyederhanakan sistem saya sekarang semua orang bisa menginstal dan mengoperasikan EA ini. Pertama, setelah pembelian, saya akan secara otomatis memberi Anda dua file instalasi dengan video instruksional. Ini akan menunjukkan cara menginstal sistem dan memulainya ke Kedua, saya memutuskan untuk menyederhanakan sistem saya seminimal mungkin. Anda hanya boleh memutuskan broker mana yang memulai EA, bagaimana ukuran posisi digunakan. Anda juga harus berpikir apakah Anda akan membiarkan posisi kenaikan otomatis saat keuntungan lebih besar Apa yang lebih, jika strategi berubah, saya akan memberi Anda setiap pembaruan dan pengoptimalannya secara otomatis. Saya mengoptimalkan sistem saya setiap 3-5 bulan. Saya juga mengembangkan pekerjaan mereka dengan menguji opsi EA baru. Jika salah satu dari dua tindakan ini akan membawa hasil yang lebih baik yang sebenarnya ada di EA, semuanya akan diperbarui secara otomatis. Jika Anda menggunakan EA Oil Trader Anda dapat yakin bahwa Anda memiliki versi terbaru. EA Oil Trader juga sistemnya sangat aman. Pertama, selalu menggunakan SL sehingga membatasi potensi kerugian seminimal mungkin. EA doesnt grid bila memiliki posisi terbuka, yaitu lossy, tidak menambahkan posisi selanjutnya untuk rata-rata loss. Dana minimal, yang harus Anda mulai investasi dengan robot ini adalah 136 untuk setiap 0,01 lot ukuran posisi (jika Anda memiliki akun di XTB. GKFX atau Pepperstone). Setiap posisi meningkat sebesar 0,01 lot sehingga Anda juga harus meningkatkan dana Anda untuk selanjutnya 136. Jika Anda ingin mendapatkan hasil seperti saya, Anda akan menginvestasikan dengan ukuran posisi 0,10 lot (jadi dana minimumnya adalah 1360). Secara teoritis, EA ini bisa bekerja sama dengan setiap broker, tapi tidak sesuai dengan setiap broker. Broker terbaik untuk itu adalah broker dengan zero StopLevel dengan menempatkan pesanan dan serendah mungkin menyebar pada minyak. Saya bisa merekomendasikan tiga broker, yang paling cocok dengan EA Oil Trader. Broker Polandia XTB Jika anda ingin tahu lebih banyak tentang broker ini, silahkan klik disini. Jika Anda lebih memilih pialang asing atau jika Anda tinggal di luar Polandia, saya akan merekomendasikan Anda GKFX Broker Inggrisnya, dapat disesuaikan dengan FCA. Jika anda ingin tahu lebih banyak tentang broker ini, silahkan klik disini. Jika Anda kembali mencari tuas yang besar, lebih dari 1: 100, misalnya 1: 500, saya bisa merekomendasikan Anda broker Australia Pepperstone. Untuk mengetahui lebih banyak tentang broker ini, silahkan klik disini. Sekarang Anda tahu filosofi saya membuat EA ini, Anda tahu hasil tes dan keuntungan sebelumnya. Saya bekerja pada otomat ini banyak pekerjaan dan saya pikir itu salah satu EA terbaik saya. Harga akhir otomat ini akan menjadi 797, tapi untuk periode awal, harganya akan lebih rendah. Pertama, sampai 31 st Januari 2017, sampai jam 10 malam. Harganya akan: Jadi, harganya 120 lebih murah. Diskon 15 nya Tapi hanya untuk 4 pelanggan tercepat, jadi cepatlah Jika Anda membaca blog saya, Anda harus tahu bahwa saya tidak pernah mengurangi harga saya. Bila EA saya memiliki hasil yang lebih baik dan lebih baik, saya menaikkan harganya. Jika Anda ingin membeli otomat baru saya di harga rendah, Anda harus buru-buru kemudian akan lebih mahal diskon akan aktif: wpdevartcountdown textforday8221Dni8221 textforhour8221Godzin8221 textforminut8221Minut8221 textforsecond8221Sekund8221 countdownendtype8221date8221 enddate822131-01-2017 22: 008.243 starttime822114663710148243 endtime82210,1,18243 actionendtime8221hide8221 contentposition8221center8221 Topditance8221108243 bottomdistance8221108243 wpdevartcountdown It8217s waktu untuk bertindak, it8217s waktu untuk reaksi Anda Klik tombol Beli sekarang (yang di bagian bawah samping) memungkinkan pembelian instan dengan pembayaran online. Anda juga bisa membayar rekening perusahaan saya: 80 1750 0012 0000 0000 3259 5707 Profit Trading and Investing Sp. Z o. o. Sp. Kom. Hulewiczw 4d5 Pozna, 60-688 dengan tanda tangan: EA OIL Trader sebuah robot untuk berinvestasi dengan lisensi untuk menggunakannya selama empat tahun. Anda dapat menggunakan robot ini di sejumlah akun, maksimal dua komputer, terhubung ke akun MyFXBook nyata saya sehingga Anda dapat mengikuti hasil EA saya dan membandingkannya dengan blog Anda, film instruksional tentang permulaan EA, deskripsi EA dalam file PDF , Bantuan teknis untuk tahun (Anda juga bisa memperpanjangnya). Apa lagi yang Anda akan memiliki istirahat. Anda tidak perlu melihat-lihat layar sepanjang hari, Anda akan membawa keluarga Anda pada hari libur 8211 Anda akan punya banyak waktu untuk uang. Sertakan kepada pelanggan yang senang sekarang Untuk mengkonfirmasi keefektifan EA Oil Trader, saya hanya menunjukkan sedikit pendapat, yang oleh pelanggan saya senang dikirim. Salah satu pelanggan mengirimkan pernyataan akunnya kepada saya. Anda bisa melihatnya di bawah ini. Pelanggannya, yang berinvestasi dengan modal awal PLN 50 00, memperoleh 83.540 PLN selama 5 bulan. Dia menggunakan cara yang cukup agresif untuk mengelola modal. Dia bisa memiliki hasil yang jauh lebih baik tapi dia mengakui bahwa dia kadang-kadang mengakhiri beberapa posisi secara manual. Posisi tersebut terbukti menguntungkan. Selamat kepada pelanggan yang memonetisasi dia lebih baik dari saya. Pendapat nomor dua: mengacu pada e-mail Anda, saya memutuskan untuk meninjau EA Oil Trader automat. Automat bekerja sama seperti yang Anda ceritakan. Saya sangat senang dengan hasil saya. Saya telah membeli automat pada akhir Juni, setelah 3 bulan saya mendapatkan sekitar 42. Saya pikir hasilnya sangat bagus sebelum saya biasanya kalah. Saya ingin merekomendasikan otomat ini kepada orang lain. Automat memainkannya yang harus dimainkan. Ini menetapkan SL dan benar-benar mengelola posisi dengan sendirinya. Instalasi cukup mudah. Di dalam kamu ingin tahu lebih banyak tentang pendapat saya silahkan kirim surat kepada saya. Terima kasih dan salam Seperti yang Anda lihat, EA Oil Trader automat mendapat ulasan bagus. Kenyamanan pelanggan menyediakan tentang keefektifannya. Jadi, jangan heran lagi beli EA Oil Trader sekarang PS Sangat penting Im menekankan bahwa menjual massal dari automat isnt tujuan saya. Saya ingin memberikan solusi yang akan memiliki probabilitas yang sangat tinggi untuk menghasilkan keuntungan. Saya mencari sebagian besar keuntungan saya untuk pengembangan EAs, bekerja untuk EA baru, memelihara semua infrastruktur teknis dan kenaikan keuntungan, yang telah saya buang. Saat ini I8217m menggunakan 17 sistem otomatis dan hanya berbagi 2 di antaranya. Klik tombol Buy now (miliknya di bagian bawah samping) yang memungkinkan pembelian instan dengan pembayaran online. Anda juga bisa membayar rekening perusahaan saya: 80 1750 0012 0000 0000 3259 5707 Profit Trading and Investing Sp. Z o. o. Sp. Kom. Hulewiczw 4d5 Pozna, 60-688 dengan tanda tangan: EA OIL Trader Jika Anda mempunyai pertanyaan, Anda dapat menghubungi Mail: Robert (at) profittrader. pl Telepon: 48 698 688 336 Selamat datang untuk menghubungi Jika Anda ingin memiliki setiap informasi baru tentang EA segera, klik di bawah dan daftar ke daftar:

No comments:

Post a Comment